Kamis, 29 November 2018

SEWA BAJU PENGANTIN MUSLIMAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding - Sewa Baju Pengantin Muslimah di Makassar. Assalamu alaikum ukhti calon pengantin. Apa kabarmu menjelang hari bahagiamu? Pastinya perasaanmu sekarang campur aduk yah untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan di acara pernikahanmu nanti. Kami doakan semoga diberkahi dan dilancarkan sampai hari H.

Mengenakan baju/ gaun pengantin dalam pernikahan tentunya menjadi impian bagi setiap wanita. Karena ini adalah momen sekali seumur hidup tentunya anda ingin mengenakan baju pernikahan yang terbaik dan menginginkan gaun pengantin yang sesuai dengan selera atau konsep pernikahanmu sehingga berburu baju/gaun pengantin merupakan salah satu ritual dalam proses persiapan pernikahan.

SEWA BAJU PENGANTIN MUSLIMAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971
Haflah Wedding hadir sebagai solusi permasalahan anda, kami menghadirkan koleksi pakaian/baju/gaun pengantin dengan desain tema adat/etnik, muslimah, syar’I dan elegan modern.  Untuk harga sewa tidak perlu takut, tidak akan membuat biaya pernikahan anda menjadi membengkak.  Kami siap menghadirkan gaun pernikahan untuk calon  pengantin yang simple dan tetap terpancar aura elegannya dengan harga mulai Rp 200.000 hingga Rp 700.000 per baju.

Kami telah melayani calon pengantin baik yang berada di sekitar wilayah Makassar ataupun di luar wilayah Makassar, bahkan sampai di luar provinsi. Adapun syarat penyewaan kami sebagai berikut:
1. DP (uang muka) minimal setengah harga gaun/baju pengantin yang disewa
2. memiliki alamat lengkap dan jelas dibuktikan dengan menunjukkan KTP asli
3. Amanah, dapat dipercaya
4. Sebaiknya mengambil sendiri di butik sekalian menikmati bakso pengantin..hehe
5. ongkos pengiriman gaun/baju pengantin ditanggung pemesan

sewa baju pengantin muslimah murah


Segera booking baju pengantin impian kalian dengan cara menghubungi admin kami
Melalui sms, telepon, whatsapp
0823-3993-6971

Atau bisa klik link chat berikut bit.ly/HaflahWedding1

Ingin hemat?? Sewa baju/gaun pengantin aja di Haflah Wedding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar