Jumat, 30 November 2018

SEWA GAUN PENGANTIN MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah WeddingSewa Gaun Pengantin Makassar. Assalamu alaikum kakak calon pengantin, gimana kabarnya menjelang hari akad ??! kami doakan semoga dilancarkan dan diberkahi oleh ALLAH SWT..aamiin. Pada kesempatan ini, kami menulis artikel mengenai hal apa saja yang menjadi pertimbangan calon pengantin ketika harus memilih apakah membeli baju ataukah cukup dengan menyewa baju / gaun pengantin saja. Cekidot !!

Salah satu hal yang paling substansi dalam sebuah pernikahan adalah gaun/baju pengantin. Bagi calon pengantin mengenakan gaun pengantin meruapakan sesuatu momen yang ditunggu-tunggu. Namun demikian, sebelum memilih gaun pengantin, ada satu pertanyaan yang harus dipikirkan, apakah nantinya membeli baju/gaun pengantin ataukah cukup dengan menyewanya saja? Tak perlu bingung, karena pada tulisan ini Haflah Wedding memberikan dua sudut pandang yang dapat menolong anda mengambil keputusan apakah membeli atau menyewa baju/gaun pengantin.

SEWA GAUN PENGANTIN MAKASSAR 0823-3993-6971

Sebaiknya anda menyewa baju pengantin saja, jika…

1. Anda tidak akan menggunakannya lagi
Secara fungsional, baju/gaun pengantin adalah busana yang akan anda gunakan sekali seumur hidup. Model baju pengantin berbeda dengan model baju pesta formal sehingga tidak fit jika digunakan sebagai pakaian pesta jika anda ingin menggunakannya di acara lainnya.  Jika anda cenderung lebih berpikir praktis dan tak ingin menggunakan baju/gaun pengantin lagi, menyewa baju pengantin merupakan pilihan yang tepat.

Sewa Baju Pernikahan


2. Hemat anggaran pernikahan
Selain menjadi hal yang paling penting dalam pernikahan, gaun pengantin juga menjadi salah satu item yang memiliki pos anggaran yang besar. Coba diskusikan terlebih dahulu dengan calon suami/istri kamu, apakah nantinya membeli atau menyewa baju/gaun pengantin. Pastikan anda memperhatikan variable anggaran yang anda alokasikan untuk baju/gaun pengantin. Jangan memaksakan jika diluar dari anggaran.

Beli saja, jika…. Lanjut dipostingan berikutnya. Klik disini.

Jika ingin menyewa baju pengantin dan melihat koleksi kami, silahkan kontak admin Haflah Wedding 0823-3993-6971 (telp/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar