Selasa, 27 November 2018

SEWA BAJU PENGANTIN MURAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah WeddingSewa Baju Pengantin Murah di Makassar. Assalamu Alaikum Calon Pengantin? Apa kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat yah, dan semoga makin disehatkan hingga hari H nanti.  Mungkin sekarang ini anda lagi dag dig dug mikirin persiapan pernikahan kalian atau masih rempong mengatur persiapan di acara bahagiamu.

Anda tentunya menginginkan acara pernikahanmu berjalan khidmat dan berkah maka anda pastikan semua hal-hal yang menyangkut persiapan dapat berjalan  semaksimal mungkin.  Salah satu persiapan yang wajib adalah gaun atau baju pengantin yang akan anda pakai di berbagai rangkaian acara pernikahan mulai dari mappaccing, akad nikah hingga acara resepsi.

SEWA BAJU PENGANTIN MURAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Untuk persiapan baju pengantin terkadang membuat dilema, apakah buat sendiri ataukah cukup sewa baju pengantin saja? Tentunya bagi anda yang ingin berhemat dan mengefisienkan pengeluaran anda, menyewa baju lebih baik disbanding harus membuat baju pengantin yang hanya dipakai sekali seumur hidup. Untuk itu kami dari Haflah Wedding hadir sebagai solusi menjawab permasalahan anda.

sewa baju pengantin muslimah modern


Kami menghadirkan koleksi gaun/baju pengantin yang bernuansa elegan modern, muslimah modern, syar’I hingga adat/etnik bugis Makassar. Harga sewa baju/gaun pengantin terjangkau mulai harga Rp 200.000 hingga Rp 700.000. kok bisa semurah itu? Tentunya bisa, namun jangan khawatir dengan kualitas baju/gaun yang anda kenakan nantinya.  Kami telah berpengalaman selama 3 tahun dalam melayani persiapan pengantin baik di Makassar maupun di luar Makassar. Pastikan anda memlih baju yang tepat di hari sakral anda!

Silahkan kontak admin kami di nomor di bawah ini

Untuk informasi dan mengecek ketersediaan baju / gaun pengantin koleksi kami

0823-3993-6971

Atau bisa klik link chat berikut bit.ly/HaflahWedding1  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar