Selasa, 11 Desember 2018

SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding – Sewa Baju Pengantin di Makassar. Bagi anda yang sedang berencana melakukan pernikahan tentunya menginginkan acara rangkaian pernikahan yang sesempurna mungkin. Mulai konsep undangan, lokasi akad dan resepsi, tamu undangan, dekorasi, sampai menentukan gaun atau baju pengantin. Semua aspek ini tentunya dapat semaksimal mungkin.

Namun, berbeda dengan persiapan-persiapan lainnya, gaun dan baju pengantin bagi beberapa orang dianggap sangat penting tapi jika dibeli atau bahkan buat sendiri rasanya terlalu mahal, terlebih lagi jika hanya dipakai sekali saja, sekali seumur hidup.
 
SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Bagi anda yang sedang mengalami permasalahan yang disebutkan di atas, tidak perlu khawatir karena di zaman sekarang ini telah ada usaha yang menyewakan gaun atau baju pengantin. Tentunya ini dapat menhemat pengeluaran anda unntuk acara sakral anda.

Nah untuk membantu anda yang sedang mencari tempat penyewaan gaun/baju pengantin, kami dari Haflah Wedding hadir sebagai solusi anda dalam merencanakan hari bahagiamu.

Kami dari Haflah Wedding memiliki koleksi gaun pengantin dari nuansa etnik/adat suku bugis Makassar, modern elegan, muslimah, hingga konsep syar’i. Kami telah berpengalaman dalam usaha ini selama 3 tahun dan telah melayani pasangan pengantin tidak hanya dalam wilayah Makassar, namun juga beberapa daerah/ kabupaten lainnya baik yang berada di Sulawesi Selatan ataupun di luar wilayah Sulawesi Selatan.

Sewa Baju Pengantin Makassar


Harga sewa yang kami tawarkan pun cukup ramah di kantong anda, Harga sewa kami mulai Rp 200.000. Harga yang terjangkau ini tentunya tidak  mengurangi nuansa elegan busana yang anda gunakan.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami
Melalui layanan telepon, sms atau layanan whatsapp
0823-3993-6971
Atau klik langsung tautan chat berikut  bit.ly/HaflahWedding1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar