Sabtu, 01 Desember 2018

SEWA GAUN PENGANTIN MUSLIMAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding – Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Makassar. Haii calon pengantin, gimana masih bingung untuk mengambil keputusan apakah ingin membeli baju/ gaun pengantin ataukah cukup dengan menyewa saja? Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas pertimbangan mengapa harus menyewa daripada membeli gaun/baju pengantin. Postingan sebelumnya bisa dicek di sini.

Pada postingan kali ini, kami akan mengulas dari sudut berbeda mengapa anda perlu membeli baju pengantin.

SEWA GAUN PENGANTIN MUSLIMAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Belilah baju pengantin, jika…

1. Anda menginginkan desain yang sesuai selera anda (custom)
Dengen berkembangnya perkembangan informasi, anda bisa menjadikan  referensi baju pengantin yang tersedia di media baik media cetak ataupun media online. Sangat mungkin penjahit langganan anda atau desainer favorit anda mampu untuk mewujudkan busana pengantin tang anda impi-impikan selama ini.  Jika desain gaun pengantin anda terbilang uik, maka membeli baju merupakan pilihan yang tepat.

2. Menjadikan Baju pengantin sebagai kenang-kenangan
Kita sepakat hari yang paling membahagiakan dalam hidup salah satunya adalah hari pernikahan dan hari ini akan selalu dikenang dan menyimpan banyak kenangan. Kenangan prosesi pernikahan biasanya terekan dan tersimpan dalam bentuk foto pada album foto ataupun video pernikahan dalam kepingan DVD.  Jika anda membeli baju pengantin, bukan menyewanya, berarti anda akan memiliki kenang-kenangan selain dokumentasi foto dan video pernikahan anda.  Hanya yang perlu menjadi catatan tersendiri adalah baju/ gaun pengantin memerlukan perawatan khusus. Jadi, jika keputusan anda membeli gaun/baju pengantin pastikan anda merwatnya dengan baik.

Sewa Gaun Pengantin Muslimah Modern


Membeli baju ataupun menyewa gaun pengantin tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masinng.  Apapun keputusan anda, pastikan selalu diskusikan dengan pasangan anda dan pertimbangkan dengan matang sebelum mengambil keputusan. Apakah anda membeli atau menyewa baju/ gaun pengantin? Apa alasanmu? Coba ketikkan di kolom komentar.

Jikan anda ingin menyewa baju/gaun pengantin, silahkan kontak admin kami untuk melihat koleksi-koleksi kami. 0823-3993-6971 (telp/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar