Selasa, 11 Desember 2018

HARGA SEWA GAUN PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding – Harga Sewa Gaun Pengantin di Makassar. Pada postingan kali ini Haflah Wedding akan memberikan alasan mengapa menyewa gaun atau baju pengantin merupakan ide yang sangat baik untuk anda calon pengantin.

Jika melihat kenyataan yang terjadi apabila anda memilih opsi untuk membeli baju pernikahan, mayoritas perempuan memakai gaun pernikahan sekali seumur hidup saja  Setelah itu sampaikan goodbye pada gaunnya dan akhirnya baju pernikahan akan pensiun di dalam lemari pakaian anda.  Untuk mencegah hal tersebut, menyewa baju pengantin untuk sekali pakai merupakan solusi yang tepat untuk acara pernikahan anda.

HARGA SEWA GAUN PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Membeli atau membuat baju pernikahan memang sangatlah menggoda karena kita dapat mendesain gaun atau baju pengantin sesuai selera kita.  Namun, realitanya biaya untuk membeli dan membuat sendiri bukanlah biaya yang sedikit. Harganya mungkin bisa membuat tekanan darah anda menurun ke titik terendaah..hehehe..lebay yah.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, muncullah beberapa butik yang memiliki konsep menyewa baju atau gaun pengantin.  Semakin banyaknya butik pengantin di tempat anda, semakin membuat pilihan anda semakin tak terbatas. Keputusan memilih model dan desain kembali kepada anda sesuai selera dan keinginan anda.  Dengan adanya peluang tersebut, membuat anda jauh lebih hemat menggunakan anggaran pernikahan anda.  Anda tinggal survey butik, jika kiranya cocok, lakukan transaksi, kemudian memakai baju pengantinnya, dan setelah itu dikembalikan lagi ke butik, tanpa harus repot memikirkan biaya perawatannya.

Sewa Gaun Pengantin Murah di Makassar


Jika anda memilih untuk menyewa maka anda tidak akan memiliki barang nostalgia di momen istimewa anda.  Akan tetapi yang perlu anda pikirkan dari semua itu adalah anda bisa tampil di hari pernikahan anda dengan baju pengantin terbaik namun secara finansial mampu meringankan anda, jikalau memang bisa seperti demikian, kenapa tidak?

Haflah wedding meruapakan butik penyewaan baju penngantin yang dapat anda jadikan partner untuk memenuhi kebutuhan akan baju atau gaun pengantin di acara pernikahan anda. Kami menyediakan baju pengantin nuansa syar’i, muslimah, modern dan etnik/adat. Kisaran harga sewa mulai Rp 200.000 sampai dengan Rp 700.000.  Dapatkan informasi lebih detail dengan menghubungi admin CS kami pada nomor 0823-3993-6971. Salam Hangat dari kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar