Senin, 03 Desember 2018

TEMPAT PENYEWAAN BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding – Tempat Penyewaan Baju Pengantin di Makassar. Assalamu alaikum kamu yang sebentar lagi menjadi pasangan halal. Gimana masih bingung menentukan pilihan apakah membeli atau menyewa.  Pada tulisan kami yang sebelumnya telah membahas pertimbangan apa saja yang perlu dipikirkan ketika memilih untuk membeli baju atau bahkan membuatnya sendiri. Pada postingan ini, kami akan mengulas beberapa hal yang dipertimbangkan ketika akan menyewa baju pengantin.

Kalau anda mempunyai dana yang terbatas, lebih baik menyewa gaun/baju pengantin saja. Sisa uang yang anda miliki dapat kamu alokasikan pada pos-pos anggaran yang lainnya, misalnya catering, dekorasi, kue dan lainnya. Namun terkadang, membeli gaun pengantin bisa efisien dan hemat jika desain baju tidak terlalu kompleks dan cukup sederhana.  Selain itu, Jika hanya menggunakan desainer yang tidak terkenal biasanya bisa lebih murah.  Sebenarnya baju/gaun pengantin juga bisa digunakan lagi, jika diwariskan ke anak, cucu bahkan cicit. Bahkan bisa juga dijadikan sebagai penghasilan tambahan dengan cara menyewakannya.

TEMPAT PENYEWAAN BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971

PERTIMBANGAN SEWA BAJU PENGANTIN

Kelebihannya adalah anda bisa berhemat sehingga bisa dialirkan ke pipa-pipa pengeluaran anda lainnya.  Dengan menyewa juga bisa lebih praktis karena baju/gaun pengantin dapat dicoba terlebih dahulu sehingga anda tidak perlu menanti lama samapai baju tersebut selesai dibuat.  Apabila terdapat kekurangan ketika mencoba, bisa dibenahi terlebih dahulu atau langsung ditukar.

Sewa Pakaian Pengantin di Makassar


Kekurangannya adalah bagi kamu yang menggemari hal-hal limited edition dan unik, pilihan menyewa baju tentunya bukan menjadi pilihan. Karena kemungkinannya baju pengantin yang anda ingin pakai telah dipakai orang lain sebelum anda.  Selain itu kemungkinan juga tidak cocok dengan ukuran baju/gaun pengantin yang tersedia di tempat penyewaan baju/gaun pengantin. Warna, model dan desain juga terkadang tidak sesuai dengan selera anda.

Apapun pilihan anda itu semua ada di tangan anda dan pasangan anda. Namun bagi kamu yang ingin menyewa baju pengantin kualitas terbaik dengan harga terjangkau,bisa menghubungi kami melalui

telepon dan whatsapp 0823-3993-6971 utnuk melihat koleksi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar