Minggu, 09 Desember 2018

HARGA SEWA BAJU PENGANTIN MUSLIMAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding – Harga Sewa Baju Pengantin Muslimah di Makassar. Halo sahabat Haflah! Apa kabar kamu di hari menjelang perubahan status jadi istri/suami yang sah dengan pasangan kamu? Apabila telah menentukan kapan tanggal berlangsungnya pernikahan, pada umumnya hal yang pertama kali terlintas di benak pasangan calon pengantin adalah hal-hal yang berkaitan dengan lokasi acara (baik di gedung atau di rumah sendiri).  Selain itu, gaun atau baju pengantin juga menjadi hal yang urgen untuk mulai dipikirkan.  

HARGA SEWA BAJU PENGANTIN MUSLIMAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Nah, menemukan dan menentukan baju dan gaun pengantin yang tepat untuk kalian biasanya jauh lebih sulit dibanding menentukan lokasi acara pernikahan berlangsung. Pertanyaan berikut akan selalu terngiang di pikiran kalian,

“bagusnyaa, cari gaun/baju pengantin di mana , yah?”
“kira-kira koleksi bajunya modelnya seperti apa yah?”
“butik atau tempat penyewaan yang harganya terjangkau dimana yah?”
Dan masih banyak pertanyaan yang sejenis lainnya yang akan selalu dipikirkan oleh calo pengantin, khususnya calon mempelai wanita.

Mencari gaun atau baju pengantin yang cocok dan sesuai dengan keinginan kita bukanlah perkara mudah.  Banyak yang harus dipertimbangkan, utamanya  penyesuaian budget yang telah dianggarkan untuk pos baju pengantin.  Untuk membantu kamu calon pengantin yang masih bingung gundah gulana untuk menenmuka tempat penyewaan yang tepat, maka kami dari Haflah Wedding hadir untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda.

Sewa Baju NIkah Murah


Haflah Wedding merupakan butik penyewaan baju dan gaun pengantin dengan berbagai model mulai dari etnik/adat, muslimah modern, hingga syar’i. Harga yang kami pasang terbilang terjangkau mulai dari Rp 200.000 hingga Rp. 700.000/baju pengantin.  Murah bukan?! Tentunya dengan harga yang terjangkau ini dibarengi dengan produk yang tidak murahan. Bisa langsung cek di butik kami di daerah Samata, Gowa.

Untuk informasi koleksi dan order baju/gaun pengantin, sobat Haflah bisa menghubungi CS Admin kami pada nomor 0823-3993-6971 (via telepon dan whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar