Senin, 10 Desember 2018

HARGA SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah WeddingHarga Sewa Baju Pengantin di Makassar. Baju/gaun pengantin merupakan persiapan yang wajib bagi calon pengantin yang nantinya digunakan di acara sakral pernikahannya. Semua hal-hal yang berkaitan dengan persiapan membutuhkan keputusan yang tepat dan cermat, bahkan memrlukan jangka waktu yang lama untuk dipikirkan, tidak terkecuali untuk baju pengantin.

Pesta perayaan pernikahan adalah moment sakral bin penting dalam perjalanan hidup sepasang manusia, terlebih bagi kaum hawa.  Acara ini membutuhkan rencana yang matang dan tepat serta koordinasi yang apik dengan semua vendor. Salah satu vendor yang perlu dipersiapkan jauh-jauh hari adalah vendor baju pengantin atau biasanya disebut butik penyewaan baju pengantin atau sederhanaya tempat penyewaan baju pengantin.

HARGA SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Untuk urusan gaun pengantin biasanya calon pengantin memiliki tiga opsi, membeli, membuat sendirin dan menyewa. Namun, apapun pilihannya semua memiliki kelebihan dan kekurangan (kami telah membahas dipostingan sebelumnya).  Apapun pilihannya silahkan diskusikan dengan pasangan anda terlebih dahulu karena pernikahan ialah menyatukan dua orang yang berbeda menjadi satu kesatuan, perbedaan pendapat adalah sunnatullah dan selalu ada jalan keluar di setiap perbedaan itu.  Jika anda menginginkan baju yang berbeda dengan yang lainnya dan ditunjang dengan budget mumpuni, bisa saja membeli atau membuat sendiri bisa menjadi pilihan anda. Namun, apabila budget anda tidak mencukupi, jangan memaksakan diri, karena masih ada alternative lainnya, yaitu dengan menyewa baju/gaun pengantin.

Sewa Baju Nikah Muslimah


Salah satu vendor butik penyewaan baju pengantin adalah Haflah Wedding yang berkantor di kawasan Samata, Gowa.  Kami telah melayani calon pengantin baik sekitar wilayah Makassar maupun di luar Provinsi Sulawesi Selatan.  Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan kantong anda, mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 700.000 per gaunnya baik nuansa atnik, adat, musimah, modern ataupun syar’i. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor 0823-3993-6971. Bisa via telpon dan whatsapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar