Selasa, 04 Desember 2018

TEMPAT SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


HaflahWedding – Tempat Sewa Baju Pengantin di Makassar.  Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh anda yang sebentar lagi menjadi suami/istri dari seseorang yang terkasih. Pasti sudah sibuk yah mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan anda. Pernikahan adalah salah satu fase kehidupan yang sakral dalam kehidupan kita sebagai khalifah di muka bumi ini.  Tentunya salah satu hal yang menjadi persiapan pengantin menjelang hari pernikahan adalah menyiapakan baju atau gaun pengantinnya. 

Tidak sedikit pasangan yang mengambil keputusan untuk membeli atau bahkan membuat baju spengantin sendiri sesuai dengan selera dan keinginannya.  Tetapi, untuk melakukan hal ini, anda memerlukan biaya yang cukup besar disbanding dengan hanya menyewanya saja. Bagi anda yang mempunyai rencana untuk menyewa baju pengantin, berikut kami memberikan tips yang dapat anda lakukan:

TEMPAT SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Pertama, Mencari Sebelum Hari H
Mencari baju / gaun pengantin untuk disewa tidak dapat dilakukan dengan waktu yang singkat.  Banyak hal-hal yang perlu anda pikirkan, mulai memilih busana/gaun/baju yang modelnya sesuai selera, padanan warna dengan dekorasi, dan tentunya apakah baju pengantin tersebut cocok dengan ukuran tubuh anda.  Sebaiknya anda ingin menyewa, carilah jauh sebelum hari H anda, misalnya 1 bulan sebelum hari pernikahan anda.

Sewa Gaun Pengantin Modern


Kedua, Perhatikan Kondisi Gaun/Baju Pengantin
Senada yang dituliskan pada tips yang pertama, carilah jauh hari sebelum hari H.  dengan mencari baju jauh sebelum hari H, maka anda bisa melakukan pengecekan yang teliti terhadap baju/gaun pengantin yang akan anda sewa. Hal ini perlu dilakukan mengingat baju yang disewakan biasanya telah digunakan orang lain, sehingga kemungkinannya bisa saja terdapat kerusakan yang bisa saja mengganggu hari special kamu bersama pasangan dan keluarga.

Tulisan ini akan berlanjut pada postingan berikutnya.

Untuk informasi koleksi produk kami (muslimah, modern, etnik, syar’i), silahkan menghubungi admin customer service kami pada telepon atau whatsapp 0823-3993-6971. Lancar yaa sampai hari H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar