Minggu, 02 Desember 2018

SEWA GAUN PENGANTIN SYAR'I DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah WeddingSewa Gaun Penganti Syar’i di Makassar. Heeiii calon pengantin yang sebentar lagi resmi jadi pasangan halal Haflah Wedding sebagai butik penyedia gaun pengantin syar’i pada kesempatan kali ini akan berbagai tulisan tentang pertimbangan apa saja yang perlu kalian pikirkan dalam menentukan baju pengantin apakah beli atau sewa?

Membeli ataupun menyewa adalah pilihan anda sendiri. Namun, ada baiknya jika mempertimbangakn beberapa hal sebelum mengambil keputusan, Karena baik membeli atau menyewa baju pengantin masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

SEWA GAUN PENGANTIN SYAR'I DI MAKASSAR 0823-3993-6971
MEMBELI (JAHIT CUSTOM)

Kelebihannya adalah anda memiliki kebebasan dalam memilih desain, bahan, gaya dan model dari baju pengantin yang anda buat sendiri.  Bahkan anda bisa memakai jasa desainer terkemuka untuk merancangnya.  Hal spesial lainnya adalah anda akan menjadi orang yang pertama memakai baju tersebut. Tentunya ini membuat anda semakin merasa bersemangat ketika menggunakannya

Kekurangannya adalah anda akan mengeluarkan lebih banyak biaya untuk anggaran baju pegngantin. Bisa dibayangkan biaya untuk membeli bahan hingga biaya jasa jahitnya terbilang cukup mahal. Dan anda harus berpikir ulang untuk membuat baju yang akan dipakai hanya sekali seumur hidup. Hal yang perlu jadi perhatian juga adalah waktu pembuatan baju pengantin tentunya memakan waktu yang cukup lama bahkan sampai berbulan-bulan karena banyak hal-hal detail dan spesifik yang perlu disesuaiakan.

Sewa Gaun Pengantin Muslimah Murah


Adapun yang menjadi pertimbangan jika anda ingin menyewa baju pengantin akan dibahas pada tulisan kami berikutnya.

Haflah wedding merupakan butik baju pengantin dari nuansa adat/etnik, muslimah dan tentunya syar’i. Anda bisa menghubungi kami untuk menyewa atau sekedar tanya-tanya melalui admin kami 0823-3993-6971 melalui layanan telepon dan whatsapp. Atau bisa langsung berkunjung ke butik kami di wilayah Samata (silahkan konfirmasi alamat ke admin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar