Rabu, 05 Desember 2018

BUTIK GAUN PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah WeddingButik Gaun Pengantin di Makassar.  Haflah Wedding merupakan butik penyewaan gaun / baju pengantin yang telah berpengalaman dalam melayani calon pengantin.  Kami menyediakah baju/ gaun pengantin mulai dari nuansa atnik/adat, muslimah modern hingga syar’i elegan. Harga yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 200.000 hingga Rp 700.000. Pada postingan kali ini, kami haflah Wedding akan melanjutkan postingan mengenai tips dalam menyewa baju pengantin.

Ketiga, Pilihlah Baju/Gaun Pengantin yang Nyaman
Kenyamanan bagi setiap orang tentunya memiliki persepsi yang berbeda-beda.  Oleh sebab itu, anda harus mendatangi butik penyewaan sendiri sehingga anda memiliki kesempatan untuk mencobanya terlebih dahulu. Hal ini terkait, apakah cocok dan nyaman dengan ukuran tubuh anda serta apakah baju pengantin terasa nyaman di tubuh anda.  Mencoba baju/gaun pengantin anda merupakan hal yang wajib sebelum anda melakukan deal dengan tempat penyewaan baju pengantin. Selain itu, anda harus menyesuaikan dengan tema pernikahan anda.

BUTIK GAUN PENGANTIN DI MAKASSAR  0823-3993-6971

Keempat, Tempat Penyewaan
Hal yang paling mudah dan dapat anda lakukan adalah dengan menanyakan ke orang terdekat anda, apakah mempunyai tempat penyewaan gaun pengantin yang sudah berlangganan atau rekomended untuk digunakan produknya. Hal ini dapat membantu anda untuk mencari tempat penyewaan tersebut. Jika anda ragu atau masih dalam kesulitan bisa menghubungi Haflah Wedding, silahkan menghubungi nomor customer service kami yang tertera ada akhir postingan.

Harga Sewa Baju Pengantin Murah


Kelima, Perjanjian Sewa Menyewa
Setelah anda telah menemukan butik gaun pengantin yang tepat, dan tentunya anda telah mencobanya dan anda merasa nyaman untuk memakainya. Selanjutnya anda melakukan akad penyewaan dengan tempat atau butik tersebut.  Buatlah deal atau perjanjian dengan jelas, mulai dari pilihan baju pengantin yang disewa, berapa potong baju yang disewa, berapa lama durasi waktu penyewaan, apakah anda penambahan jasa atau fitur dalam transaksi tersebut dan lain sebagainya.  Hal ini harus dibicarakan dengan jelas sebelum melakukan penyewaan baju pengantin.

Jika anda memilih Haflah Wedding sebagai Butik penyewaan baju pengantin, silahakn menghubungi admin kami melalui whatsapp atau telepon pada nomor berikut 0823-3993-6971.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar