Jumat, 07 Desember 2018

BUTIK SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah Wedding – Butik Sewa Baju Pengantin di Makassar.  Assalamu alaikum wr wb Sobat Haflah!! Pada kesempatan ini kami akan melanjutkan tulisan kami di postingan sebelumnya mengenai pertimbangan apa saja yang harus kalian pikirkan sebelum menyewa, membeli atau membuat baju pengantin.  Pada postingan sebelumnya kita telah membahas plus minus jika menyewa baju pengantin, di postingan ini akan membahas plus minus jika anda membeli baju pengantin.

BUTIK SEWA BAJU PENGANTIN DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Selain menyewa baju pengantin, calon pengantin juga memiliki opsi untuk membeli baju/gaun pengantin.  Kalau anda membeli, pastinya membuat anda lebih leluasa dalam memilih desain atau tema baju pengantin sesuai keinginan anda.  Bagi calon pengantin yang memilih opsi membeli baju tentunya ingin mengabdikan momen sekali seumur hidup ini dengan pakaian pengantin yang tidak pernah dimiliki oleh orang lain ataukah tidak pernah digunakan orang lain sebelumnya.  Baju pengantin yang anda beli bisa menjadi kenang-kenangan berharga yang selalu mengingatkan momen bahagia anda.  Selain itu, dengan membeli baju, anda bisa lebih menyesuaikan dengan ukuran tubuh anda sehingga terasa lebih nyaman untuk digunakan.

Harga Sewa Gaun Pengantin Muslimah


Memiliki baju pengantin merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang telah melangsungkan pernikahan. Tetapi, untuk membeli baju pengantin bukanlah perkara mudah, karena anda harus menyiapkan dana yang tidak murah.  Bisa saja mencapai hingga jutaan rupiah.  Hal ini tentunya anda harus menjadikan sebuah pertimbangan karena budget pernikahan bukan hanya sekedar untuk membiayai baju pengantin, masih banyak hal-hal lain yang perlu untuk diakomodasi juga misalnya gedung atau tenda pernikahan, catering, dekorasi, souvenir dan yang lainnya. Selai itu, untuk membuat baju pengantin yang anda beli tidak mudah rusak dan terjaga dengan baik, anda harus menyiapkan tempat khusus untuk menyimpan gaun/baju pengantin tersebut.

Namun, jika pilihan anda untuk menyewa baju/gaun pengantin, anda bisa menghubungi kami Haflah Wedding untuk melihat koleksi-koleksi baju pengantin kami yang mungkin bisa cocok dengan anda dan pasangan. Hubungi kami 0823-3993-6971.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar