Sabtu, 08 Desember 2018

SEWA BAJU NIKAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971


Haflah WeddingSewa Baju Nikah di Makassar.  Selamat berbahagia Sobat Haflah yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan si idaman hati.  Pada postingan sebelumnya kita telah membahas apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan jika anda menyewa baju pengantin dan membeli baju pengantin.  Nah, pada postingan ini, kami Haflah Wedding melanjutkan postingan tersebut (anggap saja trilogy.. hehe). 

Untuk anda yang akan segera melangsungkan pernikahan anda harus berorientasi pada kebutuhan anda.  Apabila anda ingin terlihar baju atau gaun yang anda gunakan terlihat berbeda dengan orang kebanyakan, maka membuat baju atau membeli baju bisa menjadi pilihan. Berikut Haflah Wedding menuliskan plus minus jika anda harus membuat baju pernikahanmu sendiri.

SEWA BAJU NIKAH DI MAKASSAR 0823-3993-6971

Jika pilihanmu jatuh pada membuat baju/gaun pengantin sendiri, maka baju pengantin yang bakal kamu kenakan tidak akan pernah menyamai dengan pakaian pernikahan yang lainnya. Hal ini cocok bagi anda yang memiliki sikap thinking out of the box atau bahkan thingking without box.  Pakaian pengantinmu ini akan menjadi pakaian yang akan sesuai dengan selera dan keinginan anda. Anda bebas menentukan model, bahan kain atau aksesoris apa saja untuk mewujudkan pakaian pernikahan impianmu. Untuk lebih menyempurnakan impianmu, maka kamu juga bebas memilih desainer yang cocok untuk membuat baju pernikahan impianmu. Baju ini akan nyaman untuk anda gunakan karena akan dibuat sesuai dengan ukuran tubuh anda.

Daftar Harga Baju Pengantin di Makassar


Namun dengan mengambil opsi membuat sendiri baju/gaun pernikahan tentunya membuat anda harus menyiapkan anggaran yang besar.  Budgetnya tentu sangat berbeda dibandingkan dengan hanya membeli atau menyewa baju pengantin.  Terlebih lagi jika gaun impian anda memiliki banyak detail dan cukup kompleks serta didesain oleh desainer popular dan terkenal.  Anda bisa dipastikan akan menghabiskan anggraan sekitran belasan hingga puluhan juta.  Waktu pembuatan gaun pun terhitung lama, karena membuat gaun pernikahan berbeda dengan membuat gaun yang lainnya.

Sekarang pilihan ada di tangan anda, apakah membuat baju, membeli baju atau cukup menyewa baju saja. Semuanya tergantung  kebutuhan dan budget anda.  Untuk menyewa baju bisa menghubungi kami di nomor 0823-3993-6971. Dapatkan informasi koleksi terbaik kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar